News Detail

Sutiyoso Bergabung, NasDem Pede Menang di Jakarta

Sutiyoso Bergabung, NasDem Pede Menang di Jakarta

  • 18 Juni 2021
  • 143
  • NasDem Jakarta
  • Wibi Andrino

JAKARTA (18 Juni): Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino menyambut baik bergabungnya mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso ke Partai NasDem.

Wibi berharap bergabungnya politisi senior yang akrab disapa Bang Yos itu bisa menambah kepercayaan diri Partai NasDem untuk mewujudkan cita-cita meraih kemenangan di Ibu Kota.

“Ini tentunya baik buat Partai NasDem dan Bang Yos. Beliau mantan Gubernur DKI dua periode. Dan harapan saya juga harapan partai, ingin NasDem di Provinsi DKI semakin kuat, agar dapat meraih kemenangan,” ujar Wibi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (18/6).

Dengan bergabungnya Bang Yos ke dalam Keluarga Besar Partai NasDem bisa mewujudkan niat atau keinginannya mengabdi untuk membangun negeri. 

“Kader NasDem lainnya juga sama seperti Bang Yos, punya niat mulia, mengabdi dan membangun negeri,” kata Wibi.

Tak lupa Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta itu mengucapkan selamat datang kepada Sutiyoso.

“Selamat bergabung Bang Yos di Keluarga Besar Partai NasDem. Dan selamat menjalankan tugas baru di Partai NasDem,” tambah anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta itu.

Sebelumnya, Bang Yos melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Mantan Pangdam Jaya yang juga mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) itu mengungkapkan alasannya bergabung dengan NasDem. Di antaranya karena ingin tetap mengabdi dalam membangun negeri, sekaligus membesarkan Partai NasDem.

Sutiyoso dipercaya menempati posisi sebagai anggota Dewan Pertimbangan Partai NasDem. (RO/*)