News Detail

Jadikan HUT Ke-494 Momentum Jakarta Bangkit

Jadikan HUT Ke-494 Momentum Jakarta Bangkit

  • 22 Juni 2021
  • 52
  • NasDem Jakarta
  • Wibi Andrino

JAKARTA (22 Juni): Hari lahir Kota Jakarta yang jatuh pada setiap 22 Juni, diharapkan jadi momentum untuk bangkit di tengah pandemi Covid-19. Tahun ini Jakarta merayakan hari jadi ke 494.

Hal tersebut dikatakan Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino di Jakarta, Selasa (22/6).

“Dirgahayu ke-494 Kota Jakarta. Mari jadikan momentum ini untuk bangkitkan Ibu Kota, agar dapat keluar dari pandemi, bangkitkan perekonomian, keadaan sosial, dan pembangunan berkelanjutan untuk mewujudkan Kota Jakarta yang berketahanan,” ujar Wibi.

Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta itu juga mengajak masyarakat untuk tetap patuh menjalankan protokol kesehatan anti-Covid-19. Apalagi kasus Covid-19 di Ibu Kota mengalami tren kenaikan akhir-akhir ini.

“Kita harus lawan pandemi ini. Kita harus bangkit. Kita harus saling menjaga. Jangan kendor dengan protokol kesehatan,” tegas Legislator NasDem yang akrab disapa Bang Wibi itu.

Selain soal pentingnya menjalankan protokol kesehatan, Wibi juga mengajak masyarakat Jakarta peduli pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan agar bangsa Indonesia berkembang maju lebih baik lagi.

Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta itu juga mengingatkan pentingnya menjaga nilai-nilai kebinekaan yang ada di masyarakat.

“Jangan biarkan kebinekaan yang selama ini kita rawat dan kita jaga, dirusak. Mari kita bersatu untuk membangun negeri,” pungkasnya.(RO/*)