News Detail

NasDem Peduli Gelar Vaksinasi di Brebes

NasDem Peduli Gelar Vaksinasi di Brebes

  • 13 September 2021
  • 47
  • NasDem Brebes
  • Mula Rahman

BREBES (13 September): DPD NasDem Kabupaten Brebes, Jawa Tengah (Jateng) melalui program NasDem Peduli, menggelar vaksinasi massal di Kabupaten Brebes, Jateng, Senin (13/9).

Sebanyak seribu dosis vaksin Covid-19 akan diberikan kepada warga Kabupaten Brebes secara gratis di Gedung Islamic Center Brebes.

Koordinator kegiatan vaksinasi DPD NasDem Brebes, Mula Rahman, mengatakan program vaksinasi massal NasDem Peduli merupakan bentuk kepedulian Wakil Ketua MPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Lestari Moerdijat serta Partai NasDem sebagai upaya untuk saling melindungi dan mewujudkan herd immunity atau kekebalan kelompok bagi warga Brebes.

“Ada seribu dosis vaksin yang disiapkan," ucap Mula di lokasi vaksinasi.

Seribu dosis tersebut, tambah Mula, diperuntukkan bagi masyarakat umum yang berusia 18-59 tahun serta lansia usia 60 tahun ke atas

“Jadi silakan, bagi siapa saja yang ingin mendapatkan vaksin. Sesuai dengan arahan DPP Partai NasDem vaksin ini bukan untuk kader NasDem saja tapi seluruh warga masyarakat Kabupaten Brebes,” tambahnya

Mula juga mengatakan, bagi warga yang ingin mendaftarkan diri dapat melalui website nline atau langsung di lokasi.

"Namun, kami mengimbau untuk melalui online dulu karena untuk menjamin ketersediaan stok vaksinasi, jam pelaksanaan dan juga untuk menghindari kerumunan,” pinta dia.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini, peserta mendapatkan snack yang dibagikan saat keluar dari ruangan. Kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan brand awareness Partai NasDem bagi masyarakat Brebes.(NasDemJateng/*)