News Detail

Wantim DPP NasDem Beri Bantuan Korban Banjir Bandang Garut

Wantim DPP NasDem Beri Bantuan Korban Banjir Bandang Garut

  • 06 Oktober 2016
  • 210
GARUT (6 Oktober): Dewan Pertimbangan (Wantim) DPP Partai NasDem, menyampaikan bantuan korban banjir bandang, Garut, melalui Posko Kemanusiaan Bencana Alam Partai NasDem, Kabupaten Garut, Rabu, (5/10).

Bantuan untuk para korban banjir bandang ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Wantim (Sekwantim), Andreas Ambesa, didampingi anggota Wantim Pusat Inke Maris dan Tjokro Suprijadi, kepada perwakilan posko yang menerimanya, Deden Gusmawan.

wantim-garut1

Dalam sambutannya Sekwantim mengatakan, sumbangan ini merupakan rasa simpati dan solidaritas seluruh anggota Wantim Pusat kepada keluarga korban yang mengalami musibah banjir bandang, semoga dapat meringankan beban yang dialami dan mendoakan agar situasi ini segera kembali pulih dan normal seperti sediakala.

Dalam kunjungan tersebut, tim Wantim Pusat juga memberikan bantuan kepada 96 kepala keluarga melalui posko yang berlokasi di Rusunawa, Gandasari, Mangkurayata, Kecamatan Cilawu yang diterima langsung oleh Camat Ahmad Mawardi.

Tim Wantim dalam kesempatan tersebut juga mengunjungi lokasi banjir yang menelan banyak korban di desa Rancabango, Lapang Paris, Tarogong Kidul, Garut serta juga mengunjungi RSUD dr Slamet, Garut, yang turut porak poranda diterjang banjir bandang dan kini pelayanannya telah berangsur normal kembali.

Bantuan yang disampaikan tim Wantim Pusat antara lain pakaian dalam perempuan dewasa, pakaian dalam anak-anak, selimut, bantal, biskuit, susu, dan obat-obatan.(*)