News Detail

NasDem Kota Probolinggo Bentuk Satgas Covid 19

NasDem Kota Probolinggo Bentuk Satgas Covid 19

  • 26 Maret 2020
  • 85
  • NasDem Probolinggo


PROBOLINGGO (26 Maret): DPD Partai NasDem Kota Probolinggo, Jawa Timur, terus melakukan upaya untuk mengantisipasi virus Corona (Covid-19). Salah satunya dengan menyemprotkan disinfektan ke beberapa fasilitas umum (fasum) hingga basecamp wartawan di Kota Probolinggo.


Ketua DPD Partai NasDem Kota Probolinggo, Zulfikar Imawan mengatakan, penyemprotan disinfektan itu dilakukan dalam upaya pencegahan atas penyebaran Covid19.


"Kami kader NasDem siap membantu pemerintah dalam upaya melawan virus Corona," katanya.

Zulfikar menyampaikan, Partai NasDem ikut andil dalam melawan Covid 19. Tak hanya cairan disinfektan, ke depan akan dilakukan pembagian masker.


“Langkah tersebut dilakukan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 DPD NaDem Probolinggo untuk meminimalisasi penyebaran virus Corona di Probolinggo. Langkah ini juga kami lakukan beberapa hari ke depan,” ujarnya. 

Pria yang biasa disapa Iwan ini mengatakan, selain penyemprotan disinfektan di basecamp wartawan, sejumlah fasum disemprot seperti Museum Probolinggo, warung di Gor A Yani termasuk masjid. Ke depannya, 1000 masker dan hand sanitizer juga akan dibagikan.


“Kami meminta masyarakat tetap tenang namun waspada. Harapannya Covid 19 ini segera berakhir,” tandasnya.

Sebelumnya, penyemprotan disinfektan dilakukan dua petugas Satgas Covid-19 DPD Partai NasDem Probolinggo dengan membawa masing-masing tanki berisi 15 liter cairan disinfektan.(HH/*)