News Detail

Arie Septia Adinata Resmi Jadi Ketua DPD Bengkulu Utara

Arie Septia Adinata Resmi Jadi Ketua DPD Bengkulu Utara

  • 18 September 2016
  • 40
BENGKULU (18 September): Wakil Bupati (Wabup) Bengkulu Utara (BU) Arie Septia Adinata dilantik dan dikukuhkan menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Bengkulu Utara, Sabtu, (17/9) pukul 11.00 wib di Gedung Pertemuan Ratu Samban Argamakmur, Bengkulu Utara. Pelantikan yang dilakukan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Arie ini untuk jabatan Ketua DPD Bengkulu Utara periode 2016-2021.

Dengan pelantikan dan penguku han ini Arie menyampaikan terima kasih dan dukungan terhadap dirinya.  Selain itu, Arie yang juga menjadi Wakil Bupati termuda di Provinsi Bengkulu Utara (dilantik usia 26 tahun) menyampaikan dengan bermodalkan semangat ia berharap partai yang telah terlanjur besar ini dapat dijaga dan tetap berguna untuk masyarakat, menjadi senter sebagai penerang di kegelapan.

“Saya barharap tidak ada lagi kegaduhan di internal partai kita, semua saling mengisi satu sama lain. Saya optimis pemilihan legislatif nanti Nasdem lolos verifikasi dan ke luar sebagai pemenang,” ujar Arie dalam sambutannya.

bengkulu-dpd

Lebih jauh Arie juga menuturkan, restorasi yang telah digaungkan untuk membangun bangsa bersama NasDem. Ini adalah sebuah awal, semangat dan amanat dari rakyat harus dijalankan.

“Mari besarkan partai dengan itu semua, tatkala masyarakat kehujanan dan kehausan partai Nasdem mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat.  Mari kita sama-sama menjaga agar partai nasdem ini bisa melaju seterusnya, Salam Restorasi,” papar Arie dengan penuh semangat dan disambut pikuk hadirin.

Menanggapi dilantikanya Arie Septia Adinata, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Bengkulu, Dedi Ermansyah mengucapkan selamat kepada DPD Bengkulu Utara yang baru.

”Dengan semangat mudanya dan loyalitas tinggi, semoga dapat tertular kepada pengurus lainnya dan mampu membawa perubahan untuk masyarakat  Bengkulu Utara. Saya ucapkan selamat kepada pengurus baru, tugas menanti kita ke depan,” ungkapnya.(*)