News Detail

Mobil Ambulans NasDem Sulsel Tuai Pujian

Mobil Ambulans NasDem Sulsel Tuai Pujian

  • 19 Oktober 2018
  • 1196
  • NasDem Sulsel



WAJO (19 Oktober): Kehadiran mobil ambulans jenis Alphard Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) sebagai armada bantuan untuk warga terus menuai apresiasi publik. Salah satu yang terbaru datang dari warga Jalang Kecamatan Sajoanging Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan.


Mewakili masyarakat, pria bernama Sessu menyatakan kekagumannya dengan Partai NasDem. Menurutnya, NasDem sangat peduli dan perhatian kepada warga.


Tak tanggung-tanggung mobil ambulans milik NasDem Sulsel yang disediakan gratis untuk warga ini tergolong mewah dengan armada jenis Alphard.


“Baru kali ini ada mobil ambulans mewah dan gratis yang masuk di Sajoanging, dan baru kali ini juga saya lihat ada mobil Alphard dijadikan ambulans. Sungguh Partai NasDem ini luar biasa,” kata Sessu. 

Sessu mengungkapkan hadirnya bantuan tersebut membuktikan bahwa Partai NasDem benar-benar bersama warga. 


Ia pun mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan mobil ambulans gratis Partai NasDem Sulawesi Selatan.


“Kami bangga dengan Partai NasDem, apalagi dengan sosok Rusdi Masse yang telah banyak bekerja untuk rakyat dan kita pantas untuk memenangkan partai NasDem di pemilu 2019 mendatang," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut politisi NasDem Hj Sitti Maryam juga menyempatkan diri untuk hadir melayat warga yang sedang tertimpa musibah di Sajoanging Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, Kamis (18/10).


Istri Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud ini hadir langsung menemui warga yang sedang berduka. Ia mengapresiasi langkah Ketua NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) dalam merealisasikan bantuan ambulans Alphard untuk warga.


“NasDem hadir untuk masyarakat, itulah kepedulian Rusdi Masse kepada masyarkat Wajo," katanya.

Ketua PD Aisyiyah Wajo ini pun menambahkan fasilitas ambulans yang disiapkan oleh partainya itu adalah bukti dan kerja nyata untuk terus bersama masyarakat Kabupaten Wajo.


"Dan kita akan kembali berjuang untuk memenangkan NasDem di Pemilu 2019 mendatang," tutupnya.(*)