News Detail

NasDem Bagikan 7000 Tunas Seledri di Kabupaten Kediri

NasDem Bagikan 7000 Tunas Seledri di Kabupaten Kediri

  • 04 Februari 2019
  • 1952
  • NasDem Kediri
  • Venna Melinda
  • Calon Legislatif



KEDIRI (4 Februari): Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Jawa Timur VI nomor urut 1 Venna Melinda, SE bersama Partai NasDem mensosialisasikan kebaikan yang terkandung dalam tanaman seledri kepada masyarakat Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Minggu (3/2).

 

Dalam kegiatan bertajuk “menanam itu keren” Partai NasDem dan Venna Melinda melakukan sosialisasi dengan menanam 7000 tunas seledri sebagai apotek hidup di lingkungan warga.


“Alhamdulilah bisa langsung memberikan tunas seledri kepada warga Kabupaten Kediri, Jawa Timur secara langsung. Insyaallah bulan depan akan saya cek sendiri hasilnya,” katanya.

Menurutnya banyak sekali manfaat dari seledri di antaranya adalah mengurangi kolesterol, mencegah kanker, menurunkan berat badan, mengurangi stress dan banyak lagi.


“Alhamdulillah NasDem mensosialisasikan tanaman seledri jadi kita punya tagline bagaimana kita bisa dekat dengan masyarakat khususnya di Kabupaten Kediri,” katanya.

Venna mengungkapkan bibit tunas yang diberikan kepada masyarakat khususnya para petani diharapkan nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat seperti obatan herbal maupun kebutuhan memasak.


Menurut Venna nantinya juga akan disiapkan apresiasi kepada masyarakat yang paling rajin merawat tanaman seledri dan banyak manfaatnya buat masyarakat.


“Insyaallah ini kebersamaan yang luar biasa dan berkelanjutan. Insyaallah akan ada bibit tanaman sehat lain yang akan disosialisasikan kepada masyarakat,” tandasnya.(*)