News Detail

Ahmad Ali Kembali Tegaskan NasDem Dukung Jokowi Tanpa Mahar

Ahmad Ali Kembali Tegaskan NasDem Dukung Jokowi Tanpa Mahar

  • 15 Maret 2019
  • 1519
  • NasDem Poso
  • Ahmad M Ali
  • Calon Legislatif



POSO (15 Maret): Bendahara Umum DPP Partai NasDem Ahmad M Ali, menegaskan kembali kepercayaan Surya Paloh kepada Joko Widodo menjadi Presiden untuk periode ke dua pada kampanye terbatas di Lapangan Sepak Bola, Desa Tonusu, Kecamatan Pamona Puselemba, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Kamis (14/3).


Ahmad Ali mengatakan, Surya Paloh adalah ketua umum partai yang paling pertama menyampaikan dukungan politiknya kepada Joko Widodo sebagai calon Presiden tanpa syarat.


"Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh adalah satu-satunya ketua umum partai yang paling pertama memberikan dukungan politiknya kepada Joko Widodo sebagai Calon Presiden tanpa syarat. Bukan hanya pada periode ke dua, dukungan politik yang sama juga diberikan Surya Paloh pada periode pertama dengan perlakukan dan sikap politik yang sama sebagai wujud politik tanpa mahar yang menjadi gagasan besar partai ini," urainya.

Lebih lanjut, Ahmad Ali mengatakan, dukungan Surya Paloh kepada Joko Widodo, adalah wujud dukungannya pada kemajuan pembangunan bangsa yang puluhan tahun lamanya terabaikan.


"Kepada Joko Widodo lah kepercayaan diberikan Bapak Surya Paloh untuk melakukan percepatan pembangunan Bangsa," tegasnya.

Kepada masyarakat Tonusu, Ahmad Ali berharap kepercayaan dan keyakinan Surya Paloh pada Joko Widodo juga menjadi kepercayaan masyarakat di Desa Tonusu dan Kabupaten Poso dengan mencoblosnya pada Pemilu 2019 mendatang.


"Sebagai bagian dari Partai NasDem, saya meminta kepada masyarakat Desa Tonusu untuk menjadikan kepercayaan Bapak Surya Paloh pada Joko Widodo juga menjadi kepercayaan masyarakat di desa ini dan Kabupaten Poso dengan mencoblosnya pada Pemilu 2019 mendatang," pintanya disambut tepuk tangan ribuan peserta kampanye.

Di akhir orasinya, Ahmad M Ali juga meminta masyarakat Tonusu dan Kabupaten Poso untuk ikut memenangkan Partai NasDem.


Kampanye terbatas berakhir dengan sesi dialog seputar masalah pembangunan dan masalah sosial lainnya di Kabupaten Poso, khususnya di Desa Tonusu.(*)