News Detail

Warga Minta Caleg ke Pasar Jangan Hanya Waktu Sosialiasi

Warga Minta Caleg ke Pasar Jangan Hanya Waktu Sosialiasi

  • 08 April 2019
  • 3539
  • NasDem Jakarta Timur
  • Yefra Nofri
  • Calon Legislatif



JAKARTA (8 April): Caleg DPRD DKI Dapil VI Jakarta nomor urut 4, Yefra Nofri, blusukan ke Pasar Cibubur, Jakarta Timur. Warga, terutama para pedagang dan pengunjung pasar antusias menyambutnya.


Yefra mengatakan warga menitipkan harapan besar untuk diperjuangkan melalui tugas dan fungsi parlemen. Di antaranya adalah aspirasi dan keluhan warga untuk mencari solusi terbaik demi kelangsungan hidup yang makin baik.


Sehari sebelumnya Yefra juga blusukan di Pasar Ciracas, Sabtu (6/4). Dia menyapa para pedagang dan pengunjung pasar, menyerap aspirasi dan meninjau harga kebutuhan bahan pokok sandang dan pangan.


Warga menitipkan aspirasi agar terjangkau daya beli masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup. Utamanya dalam menjaga stabilitas harga-harga kebutuhan warga.


“Apa yang selama ini warga tidak dapat ruang untuk mengadu atau menyampaikan aspirasinya, dengan kita datang, mereka berharap dapat terobati,” katanya.

Warga pun berharap apabila terpilih nantinya Yefra bisa menjadi penyambung mereka dengan pemerintah untuk terus memperjuangkan apa yang menjadi keinginan dan keluhan warga di pasar.


“Mereka meminta caleg untuk bisa turun ke pasar, setiap saat bia menyapa mereka. Jangan waktu sosialisasi saja turun ke pasar tapi sudah duduk pun tetap menyapa mereka, dan ke pasar melihat perkembangan pasar,” tandasnya.(*)