Tarmizi Karim Gabung ke Nasdem

0

ACEH (3 November): Calon Gubernur Aceh 2017 yang diusung NasDem bersama lima partai nasional lainnya, Tarmizi Karim, hadir dalam Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Aceh di Lido Graha Hotel, Lhokseumawe, Rabu 2 November 2016. Dalam Rakorwil tersebut Tarmizi Karim bergabung dengan NasDem setelah dipasangkan jaket NasDem yang menandakan ia resmi menjadi kader Partai Nasdem.

Pemasangan jaket NasDem kepada Tarmizi Karim untuk menjadi kader Partai Nasdem, dilakukan Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) DPP Partai Nasdem, Jeannette Sudjunai, dan disaksikan Koordinator Wilayah (Korwil) NasDem Aceh, Willy Aditya serta Ketua dan Sekretaris DPW Nasdem Aceh, Zaini Djalil dan Ramadhana Lubis.

“Partai Nasdem Aceh komit akan berjuang memenangkan pasangan calon Gubernur Tarmizi Karim – T. Machsalmina Ali untuk menang pada pilkada 2017,” ujar Jeannette saat memberi sambutan.

Sementara Zaini Djalil mengatakan Rakorwil ini bertujuan untuk konsolidasi pemenangan calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Nasdem baik itu calon Gubernur, Bupati maupun Walikota.

“Untuk seluruh kandidat yang diusung Partai Nasdem akan kita menangkan dan kita perjuangkan pada Pilkada 2017 ini,” ujar Zaini Djalil.

Sedangkan Tarmizi karin mengatakan, tema Bersatu, Berjuang dan Menang yang diangkat pada rakorwil ini bertanda “saboh hate” menuju kekompakan.

“Ini merupakan nilai perjuangan menuju Aceh sejahtera dan bila dengan izin Allah kita menang, maka perjuangan kemenangan ini kita alamatkan kemenangan untuk rakyat Aceh,” ujar Tarmizi Karim yang disambut tepuk tangan. (*)

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: