Zuristyo Ajak Warga Tetap Optimistis Cegah Covid-19

Zuristyo Ajak Warga Tetap Optimistis Cegah Covid-19

  • 07 April 2020
  • 5

BANGKA (28 Maret): Indonesia saat ini bersatu memerangi virus corona (Covid-19), wabah yang menyebar dengan cepat tanpa pandang bulu ini hampir melanda seluruh wilayah Indonesia.


Oleh sebab itu, anggota DPR RI Fraksi NasDem Zuristyo Firmadata turun ke lapangan untuk mengimbau masyarakat supaya menaati anjuran pemerintah untuk melakukan social distancing, work at home, hingga stay at home.


"Covid-19 ini tanpa pandang bulu menyerang semua kalangan, baik yang muda maupun yang tua. Lebih baik kita semua di rumah aja dulu jika tak ada urusan yang sangat penting," ujarnya pada kegiatan kunjungan kerja spesifik, di Kabupaten Bangka, Bangka Belitung, Sabtu (28/3). 

Selain imbauan, Zuristyo bersama para relawan turut memberikan bantuan hand sanitizer, masker, serta penyemprotan disinfektan di sejumlah rumah ibadah.


"Untuk mengatasi masalah serius ini, mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 virus yang sangat berbahaya, gunakan masker dengan bijak, tetap jaga kebersihan," ungkap Zuristyo yang juga ketua DPW NasDem Bangka Belitung.

Namun, ia minta masyarakat jangan panik dan pesimis atas wabah Covid-19 ini.


"Kita telah berusaha bersama melawan virus ini. Kita harus tetap yakin bersumber dari iman kita terhadap Allah SWT, sebagai penolong kita semua. Insya Allah," tutupnya.(BA/*)
,