NasDem Aceh Ingin Beri Rasa Nyaman

NasDem Aceh Ingin Beri Rasa Nyaman

  • 07 April 2020
  • 3

BANDA ACEH (29 Maret): Mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona (Covid-19), DPW Partai NasDem Aceh, menyemprotkan disinfektan ke sejumlah fasilitas umum, seperti rumah ibadah serta pemukiman warga, Minggu (29/3). 


Lengkap dengan alat pelindung diri (APD) serta masker, para petugas mengawali penyemprotan di Masjid Al Falah, Gampong Pineng. Sekitar 120 liter cairan disinfektan disemprotkan di seluruh sisi bangunan masjid.


"Dalam aksi NasDem Peduli ini, kita ingin membantu masyarakat memerangi penyebaran virus Corona supaya memberikan rasa nyaman kepada masyarakat," ujar Ketua DPW NasDem Aceh, H Zaini Djalil seusai melakukan penyemprotan, di Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh.

Zaini mengatakan, DPW NasDem Aceh telah melakukan penyemprotan dengan fokus di rumah ibadah yang dilanjutkan dengan pemukiman warga.


"NasDem terpanggil atas penyebaran virus Corona ini," ujarnya.

Masyarakat mengapresiasi langkah Partai NasDem yang peduli terhadap warga atas wabah Covid-19 ini.


"Ini yang kami tunggu-tunggu. Alhamdulillah NasDem menjawab itu semua. Saya selaku Badan Kemakmuran Masjid mengucapkan terima kasih banyak," ujar Rusli salah satu warga.

Dalam aksi kemanusiaan NasDem Aceh ini, Zaini Djalil juga didampingi T Irwan Djohan, anggota DPRA, dan T Banta Syahrizal, Sekretaris DPW Partai NasDem Aceh.(BA/*)

,