Milenial NasDem Sulut Gelar Aksi Kemanusiaan Cegah Covid-19

Milenial NasDem Sulut Gelar Aksi Kemanusiaan Cegah Covid-19

  • 03 April 2020
  • 7

MANADO (19 Maret): Vonnie Anneke Panambunan (VAP) yang tergabung dalam komunitas milenial kader terbaik NasDem Sulawesi Utara (Sulut) menggelar aksi kemanusiaan dengan membagikan masker, sarung tangan dan hand sanitizer secara gratis kepada masyarakat di beberapa pusat perbelanjaan, seperti Bahu Mall, Mantos, Kawasan Megamas, juga Marina Plaza, Kota Manado, Sulawesi Utara, Selasa (17/3).


"Aksi kemanusiaan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran covid-19 serta kami memberikan edukasi tentang bahayanya covid-19 kepada masyarakat," ujar Ketua Milenial Sulut, Christian Yokung. 

Christian mengatakan, tujuan dari aksi kemanusiaan ini sebagai bentuk keprihatinan sekaligus kepedualian untuk mencegah penyebaran COVID-19 di masyarakat.


“Beranjak dari keresahan masyarakat apalagi masyarakat kalangan bawah di media sosial (medsos) akibat kelangkaan masker dan hand sanitizer di pasaran serta permintaan untuk setiap kepala daerah turun langsung membagikan masker dan hand sanitizer, namun belum terealisasi, maka kami Milenial Sulut termotivasi dan berinisiatif  melakukan aksi kemanusian ini,” katanya.

Lebih lanjut Christian Yokung juga menuturkan, ada beberapa tempat yang menjadi pusat keramaian dari masyarakat juga pos-pos penjaga parkir menjadi sasaran. 


"Saya berharap dengan kegiatan ini bisa merangsang organisasi atau pemerintah untuk cepat meredakan keresahan yang ada di tengah masyarakat saat ini," pungkasnya.(HH/*)
,