Eva Tuntaskan Paket Silaturahim untuk Masjid di Toraja

Eva Tuntaskan Paket Silaturahim untuk Masjid di Toraja

  • 27 Mei 2020
  • 4

TANA TORAJA (26 Mei): Anggota Komisi X DPR RI Fraksi NasDem, Eva Stevany Rataba berbagi ribuan bingkisan silahturahmi ke masjid-masjid di Toraja, Sulawesi Selatan (Sulsel), di tengah pandemi Covid 19.

Sebanyak 2.000 bingkisan dibagikan ke enam masjid dan satu musala yang ada di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara, Sulsel, Senin (25/5). 

Eva menuturkan, masjid dan musala sudah menjadi sasaran pembagian paket silaturahim yang telah dilakukannya sejak awal bulan Ramadan lalu.

"Pembagian bingkisan silahturahim ini dimulai sejak awal bulan puasa di Masjid Rantepao, Masjid Bolu, Masjid Karassik, Masjid To' Karau, Masjid Raya Makale, Mushola di Bolu dan terakhir di Masjid Nurul Hikmah Arrasif yang ada di Rantebua," ujarnya kepada partainasdem.id, Senin (25/5).

Legislator Partai NasDem dari Dapil Sulsel III ini mengatakan, pembagian bingkisan silahturahim itu untuk berbagi kepada saudara-saudara muslim yang melaksanakan ibadah puasa di tengah bencana nasional non-alam ini.

"Pembagian bingkisan silahturahim ini untuk berbagi kepada saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah puasa di tengah wabah Covid-19," kata istri Wakil Bupati Toraja Utara itu. 

Eva berharap dengan adanya bingkisan silahturahim itu dapat meringankan beban umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa. Diketahui, 2.000 paket bingkisan silahturahim tersebut telah disalurkan oleh Tim Relawan Eva Stevani Rataba (ESR).(HH/*)

,