NasDem Gelar Sosialisasi New Normal di Tuban

NasDem Gelar Sosialisasi New Normal di Tuban

  • 11 Juni 2020
  • 10

TUBAN (7 Juni): DPD Partai NasDem Kabupaten Tuban, Jawa Timur,  bersama Garda Pemuda NasDem  menyosialisasikan penerapan era new normal yang akan diberlakukan, sambil membagikan masker dan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. Bahkan Garda Pemuda NasDem bersama DPD NasDem Tuban membentuk Satgas Garda Tangguh Covid-19 di Bumi Wali tersebut, Sabtu (6/6).

"Pembentukan Satgas Garda Tangguh Covid-19 dilakukan untuk membantu pemerintah menyongsong dan menyosialisasikan penerapan new normal di Kabupaten Tuban," ujar Ketua Garda Pemuda NasDem Tuban, Sakti Hendrata kepada awak media. 

Sakti mengatakan, sebagai bentuk kepedulian untuk sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, Garda Pemuda NasDem membagikan 100 paket sembako dan masker kepada masyarakat dan anggota Garda Pemuda NasDem. 

Adanya kebijakan new normal adalah tahapan baru setelah kebijakan pembatasan sosial diperlakukan untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19. 

Salah satu warga Kelurahan KingKing, Amin Sri Rejeki merasa senang dan bersyukur atas pemberian sembako dan masker oleh Garda Pemuda NasDem. Menurutnya hal ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak seperti dirinya.

"Adanya sosialisai dan rencana penerapan new normal sangat baik bagi kami, sehingga perputaran roda ekonomi kembali berjalan dengan normal," tandas Amin(Tik/HH/*).
,