NasDem Surabaya Semprotkan Disinfektan di Permukiman Warga

NasDem Surabaya Semprotkan Disinfektan di Permukiman Warga

  • 06 April 2020
  • 3

SURABAYA (28 Maret): DPD Partai NasDem Kota Surabaya, Jawa Timur terlibat aktif dalam upaya pencegahan virus Corona (Covid-19) dengan melakukan penyemprotan disinfektan di permukiman warga. Tujuannya untuk memberikan rasa tenang dan tidak panik.


Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua DPD NasDem Kota Surabaya Bidang Media dan Komunikasi Publik, Kanisius Karyadi, di sela-sela penyemprotan disinfektan, Jumat (27/3).  


"Ini sebagai langkah antisipasi dan pencegahan supaya semakin meminimalisasi penyebaran Covid 19 di Kota Surabaya dan menyudahi wabah ini," ujar Kanisius.

Ia menambahkan, ini adalah bentuk kepedulian Partai NasDem atas musibah Covid-19. Maka ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama bekerja sama menangkal penyebaran virus tersebut.


"Harapan kita semua, pemerintah, swasta, masyarakat, Partai NasDem Kota Surabaya, dan semua unsur saling bahu-membahu dan saling bergotong royong mengatasi pandemi ini," ujarnya.

DPD NasDem Kota Surabaya telah melakukan penyemprotkan disinfektan di beberapa titik di wilayah Sukomanunggal, Sambikerep, Sememi, Tenggilis, Gunung Anyar. Kini sedang mempersiapkan penyemprotan di daerah lainnya,(BA/*)

,