News Detail

NasDem Bondowoso Dekatkan Partai dengan Masyarakat

NasDem Bondowoso Dekatkan Partai dengan Masyarakat

  • 29 Maret 2021
  • 29
  • NasDem Bondowoso
  • Lora Fadhil

BONDOWOSO (29 Maret): Guna mendekatkan Partai NasDem dengan masyarakat, DPD NasDem Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur (Jatim) menggelar gowes sepeda mengelilingi 'kota tape' tersebut, Minggu (28/3). 

Kegiatan dipimpin Ketua DPD NasDem Bondowoso, Ach Fadil Muzakki Syah atau yang akrab disapa Lora Fadil. 

Lora mengatakan, sambil mengelilingi kota dengan sepeda, DPD NasDem Bondowoso juga membagikan sembako kepada warga. 

“Sambil gowes, kita melihat kondisi kabupaten," ujar Lora yang juga anggota Komisi VIII DPR RI di Kantor DPD Partai NasDem Bondowoso seusai kegiatan tersebut.

Sebagai pimpinan baru DPD Partai NasDem Bondowoso, Legislator NasDem itu mengatakan akan membawa NasDem lebih dekat dengan masyarakat dan terbuka untuk siapapun. Sebab, restorasi atau perubahan mustahil dilakukan jika tidak ada dukungan dari masyarakat.

"Sebagaimana kata Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh, Partai NasDem adalah partai yang terbuka untuk siapapun. Partai ini bisa besar jika bersama masyarakat,” katanya.

Lora menambahkan, kegiatan olahraga bersama itu juga diharapkan mampu membangun kebersamaan, menambah kekompakan serta memupuk semangat hidup sehat untuk meningkatkan imunitas di tengah pandemi Covid-19.

"Kami harap dengan gowes sepeda ini, kita semakin sehat dan kompak untuk berkontribusi kepada masyarakat,” tambah wakil rakyat dari dapil Jawa Timur III (Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo) itu.

Rombongan 'Gowes Bareng NasDem' berangkat dari Kantor DPD NasDem pkl 07.00 WIB. Rombongan menuju titik tuju di Desa Lojajar, Tenggarang melalui Jalan Santawi. Kemudian rombongan bertolak menuju Kantor DPD NasDem Bondowoso melalui jalur Bataan.

Sedangkan untuk pembagian sembako dilakukan secara spontan jika bertemu dengan masyarakat yang membutuhkan di sepanjang jalan. Pembagian tepatnya diberikan dipertigaan Bataan dan di sekitar terminal Bondowoso.(RO/*)