News Detail

Garnita NasDem Resmikan UKN untuk Masyarakat Babel

Garnita NasDem Resmikan UKN untuk Masyarakat Babel

  • 05 April 2021
  • 63
  • Garnita NasDem Babel

PANGKAL PINANG (5 April): DPW Garnita Malahayati NasDem Provinsi Bangka Belitung (Babel) meresmikan Unit Kesehatan NasDem (UKN) di Kantor DPW NasDem Babel di Kota Pangkal Pinang, Babel. UKN tersebut bertujuan melayani masyarakat memeriksakan kesehatan.

Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Babel, Agung Setiawan mengapresiasi kegiatan DPW Garnita Malahayati NasDem Babel tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Agung menyampaikan hal itu dalam sambutannya saat mengikuti kegiatan pemeriksaan kesehatan dan peresmian ruang UKN di Kantor DPW NasDem Babel tersebut, Sabtu (3/4). 

Legislator NasDem itu berharap, keberadaan UKN di Kantor DPW NasDem itu dapat diikuti DPD NasDem kabupaten/kota se-Babel. 

Peresmian UKN tersebut disambut antusiasme warga setempat. Namun jumlah peserta dalam acara tersebut dibatasi karena mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Penggunaan UKN nantinya untuk memeriksa kesehatan warga seperti tensi, gula darah, dan lainnya tanpa perlu menunggu Garnita NasDem mengadakan kegiatan khusus. 

"Warga nantinya bisa langsung datang ke Kantor DPW NasDem Babel untuk memeriksakan kesehatannya," kata Agung. 

Selain kehadiran UKN dan ambulans di Kantor DPW NasDem Babel, sebelumnya juga sudah tersedia fasilitas olahraga seperti lapangan voli dan area berkebun serta lahan pembuatan kompos.

"Kami ingin membuat kantor NasDem memiliki fasilitas yang bisa bermanfaat untuk masyarakat, seperti yang diamanatkan Wakil Ketua Umum Partai NasDem, kakak Ahmad Ali yang baru beberapa hari lalu mengikuti Rakorwil di Babel, " kata Legislator NasDem Babel itu. (GarnitaNasDemBabel/HH/*)