News Detail

PSP Foundation Bagikan Sembako dan Masker di Langkat

PSP Foundation Bagikan Sembako dan Masker di Langkat

  • 11 Mei 2021
  • 30
  • NasDem Sumut
  • Ricky Anthony

STABAT (11 Mei): Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Prananda Surya Paloh (PSP) Foundation dan DPD NasDem Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut) membagikan ratusan paket sembako dan masker untuk masyarakat di beberapa kecamatan di Kabupaten Langkat, Senin (10/5).

Aksi sosial itu terus dilakukan PSP Foundation di sejumlah daerah di Tanah Air termasuk wilayah Kabupaten Langkat.

Para penerima paket sembako merupakan warga di dua kecamatan yaitu masyarakat Kecamatan Wampu dan Kecamatan Hinai.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian PSP Foundation dan Partai NasDem untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan menyambut Hari Lebaran Idul Fitri 1442 H yang sebentar lagi tiba.

Ditemui di lokasi, anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Sumut, Ricky Anthony menyebutkan para penerima bantuan adalah warga di sejumlah kecamatan yang ada di Kabupaten Langkat yang kurang mampu.

"Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Partai NasDem pada setiap tahunnya. Ini sebagai bentuk komitmen untuk membantu warga sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai NasDem, Bapak Surya Paloh," katanya seusai memberikan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan masyarakat.

Sebelumnya, Surya Paloh meminta agar kader Partai NasDem di seluruh daerah di Tanah Air dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Apalagi di saat ini masih berlangsung pandemi Covid-19 yang mengakibatkan merosotnya ekonomi di tengah masyarakat.

 "Selain itu kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PSP Foundation dan Partai NasDem untuk membantu warga yang membutuhkan pertolongan khususnya dalam menyambut  perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah," ujar Ricky.(Iyong/HH/*)