News Detail

Garnita NasDem Gorontalo Salurkan Paket Lebaran

Garnita NasDem Gorontalo Salurkan Paket Lebaran

  • 15 Mei 2021
  • 104
  • Garnita Gorontalo
  • Lolly Pou Yunus

SUWAWA (15 Mei): Di penghujung Ramadan, Garnita Malahayati NasDem Gorontalo membagi paket lebaran kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, Rabu (12/5).

Paket lebaran tersebut diserahkan Ketua Garnita Malahayati NasDem Gorontalo, Lolly Pou Yunus yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Gorontalo dari Fraksi Partai NasDem.

Paket lebaran yang diserahkan merupakan bantuan dari Ketua Umum Garnita Malahayati NasDem, Indira Chunda Thita Syahrul Putri dan tersebar di seluruh Provinsi di Indonesia.

”Paket lebaran ini diharapkan bisa membantu masyarakat kurang mampu dan bisa meringankan beban mereka pada situasi pandemi Covid-19, apalagi jelang Lebaran Idul Fitri,” kata Lolly Pou Yunus di Suwawa, Bone Bolango, Gorontalo.

Masyarakat penerima paket lebaran di Kecamatan Kabila dan Kecamatan Tilongkabila bersyukur menerima paket lebaran tersebut.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan ini, karena kami bisa merasakan berkah di akhir Ramadan dari Partai NasDem,” kata Rahman Umar.

Sebelumnya Rahman Umar telah menerima bantuan kursi roda dari anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Lolly Pou Yunus. Umar adalah disabilitas yang berasal dari Desa Dutohe Barat Kecamatan Kabila.

Ucapan terima kasih juga diberikan ratusan kepala keluarga penerima paket lebaran kepada Garnita Malahayati NasDem Gorontalo. Mereka sekaligus berharap Partai NasDem menjadi partai yang selalu peduli dengan masyarakat ekonomi lemah.(Alfian/*)