News Detail

Mantan Sekretaris Kota Makassar Gabung NasDem

Mantan Sekretaris Kota Makassar Gabung NasDem

  • 29 Mei 2018
  • 130
  • NasDem Sulsel

MAKASSAR, (29 Mei): Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Ibrahim Saleh secara resmi berlabuh di arus besar gerakan perubahan Partai NasDem.

Hal ini terungkap saat Keluarga Besar Partai NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar kegiatan buka puasa bersama di Kantor DPW NasDem Sulsel Jalan Bonto Lempanga, Makassar, Senin (28/5).

Dalam kesempatan itu Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) Rusdi Masse (RMS) didampingi Sekretaris NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif menyematkan dan mendeklarasikan bergabungnya Ibrahim Saleh ke Partai NasDem.

“Hari ini resmi bergabung bersama kita di keluarga besar, di arus besar gerakan perubahan Partai NasDem Sulawesi Selatan, Bapak Ibrahim mantan Sekretaris Kota Makassar,” ujar Syahar.

Ibrahim Saleh yang kerap disapa Ibe’ menyatakan rasa syukur dan bangganya bisa bergabung dengan Partai NasDem yang memiliki gagasan-gagasan besar demi kemajuan bangsa Indonesia.

“Alhamdullillah saya telah menyatakan diri masuk Partai NasDem, ini suatu kehormatan bagi saya karena bisa bergabung untuk ikut merestorasikan diri dan Indonesia,” katanya.

Ibe’ juga menambahkan bahwa dari sekian banyak partai politik yang coba mendekatinya hanya Partai NasDem yang akhirnya berhasil memikat hatinya.

“Saya mencintai warna biru, dan gerakan restorasi. Berkat ajakan dari pak ketua (Rusdi Masse) dan pak Syahar saya bisa mengabdikan diri di partai ini untuk masyarakat,” pungkasnya.(*)