News Detail

Ratu Wulla Apresiasi Tenaga Kesehatan dan Pemerintah

Ratu Wulla Apresiasi Tenaga Kesehatan dan Pemerintah

  • 26 Maret 2020
  • 64
  • Fraksi NasDem
  • Ratu Wulla



SUMBA TIMUR (26 Maret): Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Partai NasDem, Ratu Wulla Talu, memberikan dukungan penuh kepada tenaga kesehatan, yakni dokter, perawat, dan para medis sebagai garda terdepan dalam penanganan pasien terinfeksi virus corona (Covid-19).


"Saya berharap para tenaga kesehatan  diberikan kesehatan, kekuatan, sukacita oleh Yang Mahakuasa di dalam melaksanakan segala tugas dan panggilan demi kemanusiaan," ujar Ratu Wulla di Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (26/3).

Legislator NasDem itu mengapresiasi pemerintah pusat dan daerah serta Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di pusat maupun daerah. 


"Saya berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah cepat dalam penanganan Covid-19, di antaranya distribusi alat perlindungan diri (APD) dan rapid test ke seluruh Indonesia," tuturnya. 

Anggota DPR dapil NTT II itu mengimbau masyarakat Indonesia untuk tetap tenang dalam menghadapi wabah Covid-19.


"Jangan panik, jaga imunitas tubuh, dan yang terpenting mengikuti anjuran  pemerintah untuk tidak melakukan aktivitas berlebihan di luar rumah dan tetap di dalam rumah sebagai bentuk komitmen kita untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona," tegasnya.

Ratu Wulla berharap, anjuran ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia di mana saja berada. 


"Doa saya Tuhan memberkati Indonesia, dan Indonesia dalam keadaan sehat walafiat. Tuhan memberkati," pungkasnya.(HH/*)