News Detail

NasDem Gowa Gelar Rakerda

NasDem Gowa Gelar Rakerda

  • 13 September 2017
  • 7
GOWA, SULSEL (13 September): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Gedung Haji Bate, Jalan Tumanurung, Selasa (12/09). Raker ini bertujuan sebagai persiapan pemenangan pemilu legislatif tahun 2019 mendatang.


Koordinator Daerah (Korda) Kabupaten Gowa dan Takalar Tenri Olle Yasin Limpo mengatakan, kegiatan ini mutlak dan harus dilakukan dan DPD NasDem Kabupaten Gowa tercatat sebagai Kabupaten yang pertama melakukan rakerda di luar dari Kabupaten yang ikut Pilkada Serentak.

“Luar biasa apa yang dilakukan NasDem Gowa. Rakerda ini saya beri apresiasi. Pelaksanaan rakerda ini menjadi bukti bahwa NasDem di daerah ini sangat intens dalam menjalankan kewajibannya untuk menjalankan tugas Rakerda yang memang wajib dilaksanakan,” ujar Tenri Olle.


Sementara Sekretaris NasDem Sulsel Saharuddin Alrif mengatakan saat membuka rapat kerja daerah tersebut, mengakui kalau administrasi NasDem Gowa mulai dari tingkat Kabupaten sampai DPRt sudah rampung.

“Kabupaten Gowa berdasarkan data OKK DPW dan DPD NasDem Gowa itu sudah rampung sampai ketingkat DPRt,” ucap Saharuddin Alrif.

Lebih jauh Sahar juga menambah, secara administrasi berdasarkan survei nasional, NasDem Sulsel berada peringkat kedua terkait kelengkapan dan tingkat kepengurusan yang sangat rapi sampai ke Desa-desa.

“Ini berdasarkan survei nasional, dan kalau pemilu dilaksanakan tahun ini, NasDem Sulsel berada peringkat kedua kelangkapan administrasinya,” demikian Syahruddin Alrif.

Dalam rapat kerja tersebut juga dihadiri Ketua OKK DPW NasDem Sulsel, Tobo Haeruddin, Dahlan Gege Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel, Azhar Usman, Ketua DPD NasDem Gowa dan para anggota DPRD Gowa dari Fraksi NasDem.(*)