News Detail

Anggota DPRD tidak Boleh Lupa Konstituen

Anggota DPRD tidak Boleh Lupa Konstituen

  • 12 Februari 2020
  • 61
  • Fraksi NasDem Sulsel
  • Syaharudin Alrif

SIDRAP (12 Februari): Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Syaharuddin Alrif memberikan pendidikan politik sekaligus menyerap aspirasi warga Bolaeppae, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.


"Saya datang dalam rangka reses, dan menyerap aspirasi. Ini sebagai bentuk pendidikan politik, bahwa anggota DPRD tidak boleh lupa dengan konstituennya," ujar Syaharuddin saat memberikan sambutan, di Watang Pulu, Sindenreng Rappang (Sidrap), Sulsel, Selasa (11/2).

Legislator NasDem itu berharap, dari reses lanjutan ini bisa mendapatkan masukan dan catatan masyarakat, terutama yang sesuai dengan kapasitasnya sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel Bidang Anggaran.


"Tujuan reses ini adalah menyerap aspirasi. Oleh karena itu, saya sangat berharap, ada catatan yang bisa saya bawa pulang dan perjuangkan di DPRD Sulsel," pinta Legislator NasDem Sulsel itu.

Dari hasil reses, dia mendapatkan beberapa usulan masyarakat seperti peningkatan program BPJS Kesehatan, khususnya di Sidrap, soal pengadaan alat mesin pertanian (alsintan) di beberapa desa yang masyarakatnya rata-rata petani.


"Saya siap memfasilitasi armada sampah di Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup, sesuai permintaan Plt Camat Watang Pulu, Ali Husain sebagai daerah pendukung Adipura," pungkasnya.(BA/*)