Sosok Detail

Imran Siap Lanjutkan Pengabdian dari Senayan

Imran Siap Lanjutkan Pengabdian dari Senayan

  • 17 Oktober 2018
  • 295

TASIKMALAYA (16 Oktober): Siapa yang tidak mengenal sosok milenial sukses yang satu ini. Apalagi bagi warga Kota Garut dan Jawa Barat pada umumnya. Pria berwajah tampan kelahiran Tasikmalaya, 4 Juli 1975 silam ini sedang mengemban amanah rakyat bertugas di DPRD Provinsi Jawa Barat Periode 2014-2019.

Penasihat Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kota Tasikmalaya ini bertugas sejak tahun 2014 lalu usai dirinya mendapat kepercayaan masyarakat dari Dapil 12 Kabupaten Garut, Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.


H Imran Servia merupakan politisi NasDem yang memahami betul permasalahan di daerah pemilihannya.  Ia juga merupakan salah seorang cucu pahlawan kemerdekaan Indonesia asal India yang berjuang di wilayah Priangan Timur, Abdul Wahid Azad.


Peran kakeknya dalam mengantarkan kemerdekaan Republik Indonesia cukup besar. Kakeknya juga dikenal sebagai salah satu sosok nasionalis yang berani menghadapi para penjajah.


Saat ini pengusaha bisnis properti sukses satu ini sedang bersiap menyambut pesta demokrasi lima tahunan di Indonesia.


Ia maju sebagai calon anggota legislatif DPR RI Partai NasDem Dapil Jawa Barat XI nomor urut 5 yang meliputi wilayah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya serta Kabupaten Garut. 


Baginya anak-anak Indonesia terutama di Jawa Barat harus mendapatkan kualitas pendidikan yang baik.


 Menurutnya, pendidikan hari ini merupakan representasi dari maju atau mundurnya sebuah negara. Imran menegaskan anak-anak Indonesia saat ini adalah investasi terbesar bagi bangsa dan agama.


“Dan pendidikan adalah jawaban dalam mempersiapkan generasi esok yang lebih baik,” katanya.

Ia berharap dalam momentum hari jadi yang ke 17 untuk Kota Tasik (Kota Asik) Jawa Barat menjadi awal yang baik bagi masyarakat luas dalam menyongsong berbagai pencapaian tertinggi terutama di bidang pendidikan sebagai pondasi bangsa.


“Semoga kita tambah arif dan bijaksana dalam menyikapi berbagai hal di kota asyik ini,” pungkasnya.(*)