Rapsel Ali Bagikan Al Quran dan Juz Amma

Rapsel Ali Bagikan Al Quran dan Juz Amma

  • 20 Mei 2020
  • 9

MAKASSAR (20 Mei): Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem, Muhammad Rapsel Ali membagikan 500 Al Quran, Juz Amma serta Buku Yasin di Desa Pallantikang, Kecamatan Pattallasang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) , Minggu (17/5). Pembagian itu dilakukan setelah membagikan ribuan masker dan paket sembako di dapilnya Sulsel 1. 

Penyaluran bantuan Al-Quran untuk Taman Pendidikan Al Quran (TPA) di Desa Pallantikang diwakili Darmawang, Kepala Tenaga Ahli Anggota dan Staf Administrasi yang ada di Dapilnya. 

Darmawang menyampaikan permohonan maaf dari Rapsel Ali karena tidak bisa turun langsung menyalurkan bantuan Al Quran dan Juzz Amma tersebut.

"Sebenarnya beliau ingin langsung turun menyalurkan bantuan tapi kondisi saat ini tidak memungkinkan untuk kembali ke dapil bertemu masyarakat. Semoga bantuan Al Quran dan Juzz Amma ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," ujar Darmawang.

Darmawang menambahkan, sebanyak 500 Al Quran, Juzz Amma dan Buku Yasin akan dibagikan ke TPA-TPA yang ada di dapil Sulsel I. 

Di tempat terpisah Rapsel Ali berharap agar di tengah situasi dan penyebaran Covid 19, tingkat spiritualitas dan keimanan masyarakat semakin bertambah.

“Covid 19 adalah ujian dari Allah SWT yang dapat meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan kita kepada-Nya. Mari kita semua bersabar dan bertawakkal kepada Allah Swt semoga cobaan ini bisa kita lewati bersama,” ujar Legislator NasDem dari Sulsel itu.(*)
,