Satori Salurkan Lagi 1000 Paket Sembako

Satori Salurkan Lagi 1000 Paket Sembako

  • 07 Juni 2020
  • 13

CIREBON (6 Juni): Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi NasDem, Satori, membagikan 1000 paket sembako di tiga kecamatan yakni Palimanan, Depok, dan Gempol, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Jumat (5/6).

Bantuan itu diberikan atas kerja sama Satori dengan Bank BRI selaku salah satu mitra kerja Komisi XI DPR. Nantinya, bantuan diberikan secara bertahap kepada masyarakat terdampak Covid-19 se-Kabupaten Cirebon. 

Satori memberikan apresiasi kepada Bank BRI yang telah memfasilitasi bantuan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI sebagai mitra kerja komisi XI DPR yang telah memberikan paket sembako ini, khususnya untuk masyarakat di Kecamatan Palimanan, Depok, dan Gempol. Insya Allah kami akan mengupayakan untuk di kecamatan lainnya supaya merata melalui program-program dari mitra Komisi XI DPR,” kata Legislator NasDem itu.

Pemimpin Cabang BRI Jln Kartini Cirebon, Moh Harsono mengatakan, paket sembako itu adalah Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan dari Bank BRI cabang Cirebon.

“CSR ini untuk meringankan beban masyarakat yang berasal dari potongan gaji pegawai dan donasi lainnya,” jelas Harsono.

Penyerahan paket sembako dilakukan secara simbolis oleh Satori didampingi Moh Harsono yang disaksikan Camat Palimanan Abdul Ajid, dan Kepala Desa Panongan, Rusmini.(HH/*)

,