Martin Salurkan Bantuan APD untuk RSUD Paluta

Martin Salurkan Bantuan APD untuk RSUD Paluta

  • 11 Juni 2020
  • 9

GUNUNG TUA (11 Juni): Martin Manurung Center (MMC) menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ke kantor Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta), Sumatera Utara, Selasa (9/6).

Penyerahan bantuan APD diwakili anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Sumatera Utara, Parsaulian Tambunan dan diterima Sekretaris Daerah Paluta, Burhan Harahap. 

Parsaulian mengatakan, bantuan APD yang akan disalurkan ke RSUD Kabupaten Padanglawas Utara, merupakan bentuk kepedulian NasDem untuk memutus mata rantai Covid-19.

"Bantuan ini semoga bermanfaat. Pesan dari Kaka Martin Manurung sebagai Wakil Ketua Komisi VI DPR RI bahwa bantuan ini adalah wujud nyata bentuk kepedulian Martin Manurung sebagai wakil rakyat dari dapil Sumut II," ujar Legislator NasDem itu. 

Dalam setiap kesempatan, lanjut Parsaulian Tambunan, Martin Manurung dan Fraksi NasDem DPRD Sumut selalu mengimbau masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan dan mematuhi anjuran pemerintah.

"Walaupun Paluta masuk dalam kategori masih jalur hijau, kita tetap harus waspada untuk mengantispasi penyebaran wabah Covid-19," tandas anggota Komisi B DPRD Sumut itu. 

Seusai acara penyerahan bantuan APD kepada Gugus Tugas, Parsaulian Tambunan yang memiliki mandat untuk membentuk organisasi sayap partai, Petani NasDem di seluruh kabupaten/kota se-Sumatera Utara bersilaturahmi dengan keluarga besar DPD NasDem Paluta.(HH/*)

,