News Detail

Edi Ariadi Ajak Seluruh Kader NasDem Banten Satukan Langkah

Edi Ariadi Ajak Seluruh Kader NasDem Banten Satukan Langkah

  • 30 Mei 2021
  • 66
  • NasDem Banten
  • Edi Ariadi

SERANG (30 Mei): Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Banten, Edi Ariadi menggelar acara halalbihalal yang dihadiri semua fungsionaris DPW NasDem Provinsi Banten dan pengurus DPD NasDem kota/kabupaten se-Banten.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Kantor DPW NasDem Banten di Kota Serang, Banten, Sabtu (29/5) itu, Edi Ariadi didampingi Sekretaris DPW NasDem Banten, Aries Halawani serta para pengurus sayap dan badan Partai NasDem.

Halalbihalal bertajuk 'Penguatan Silaturahmi dalam Rangka Mewujudkan Visi Partai NasDem' tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Dalam sambutannya, Edi Ariadi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah kepada Ketua DPD serta jajaran fungsionaris DPW Partai NasDem dan DPD Partai NasDem se Banten.

“Mohon maaf atas kekurangan, kekhilafan dan kesalahan kami selama ini. Baik di sengaja maupun tidak, dalam bertutur kata, bersikap maupun dalam bertindak,” ujar Edi Ariadi.

Edi juga menyebutkan, bahwa setelah diuji selama Bulan Suci Ramadan untuk berpuasa, berzakat serta melakukan amalan sholeh lainnya, maka di bulan Syawal ini semua orang muslim juga diuji keikhlasan dengan merajut kembali tali silaturahmi serta mempererat ukhuwah.

"Bersilaturahmi adalah ibadah yang sangat mulia. Dengan selalu menjaga silaturahmi kita juga akan selalu dijaga serta diawasi Allah SWT dalam setiap waktu dimanapun kita berada," ujarnya.

Kegiatan halalbihalal itu disamping dijadikan sebagai ajang silaturahmi antarsesama pengurus, Edi Ariadi berharap acara tersebut dijadikan momentum untuk introspeksi bagaimana mengevaluasi kekurangan.

“Saya berharap agar kita seluruhnya, kakak-kakak pengurus DPC dan DPD serta pengurus DPW NasDem Provinsi Banten, dapat menyatukan pikiran dan langkah untuk terus berjuang membesarkan Partai NasDem di Provinsi Banten,” pungkasnya. (RoisBae/RO/*)