News Detail

Selamat Jalan Cing Yayat

Selamat Jalan Cing Yayat

  • 20 Juni 2021
  • 185
  • DPP NasDem

JAKARTA (20 Juni): Keluarga Besar Partai NasDem kehilangan sosok yang diandalkan untuk memperkuat barisan Media Center NasDem. 

Nurhayat bin Hudori, Sabtu (19/6) sekitar pukul 14.00 WIB meninggal dunia di rumahnya, di Perumahan Bukit Dago Blok D-15 No 8, Rawakalong, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Nurhayat meninggal karena serangan jantung.

Nurhayat atau yang akrab disapa Cing Yayat dipercaya menduduki posisi Editor Naskah di Media Center (MC) DPP Partai NasDem. 

Sebelum bergabung secara resmi dengan Partai NasDem, Cing Yayat sesungguhnya sudah akrab dengan NasDem. Mengingat, Cing Yayat, yang sebelumnya berprofesi sebagai jurnalis, kerap ditugaskan institusinya  mengikuti road show Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh saat kampanye maupun sosialisasi NasDem keliling Indonesia. 

Lulusan Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP) angkatan 1996 ini mengawali profesinya sebagai Wartawan Indopos yang bertugas di wilayah Tangerang Raya. Kemudian ia dipercaya menjabat sebagai redaktur. Pada awal tahun 2021, Yayat bergabung dengan Pos Kota, sebagai editor. 

Di saat Partai NasDem tengah gencar melakukan rapat koordinasi wilayah ke berbagai provinsi, Cing Yayat ikut ambil bagian menyampaikan materi seputar sosial media. 

Selamat jalan Cing Yayat, semoga dilapangkan jalanmu menuju Surga.(*)