News Detail

Yayuk Apresiasi Kekuatan Kader NasDem Trenggalek

Yayuk Apresiasi Kekuatan Kader NasDem Trenggalek

  • 29 Mei 2018
  • 277
  • Fraksi NasDem

TRENGGALEK, (29 Mei): Usai mengikuti rapat Pleno penataan caleg DPRD Kabupaten Trenggalek, legislator NasDem Yayuk Sri Rahayuningsih melanjutkan kegiatan di Dapilnya dengan ikut berbuka puasa bersama dengan pengurus,  Garda dan Garnita Partai NasDem se-Kabupaten Trenggalek.

“Bahwa mengapa buka bersama ini sengaja kita adakan bersamaan dengan pleno? Ya tentu saja saya ingin mengetahui kekuatan yang ada,” ujarnya ditengah-tengah puluhan kader DPD NasDem Trenggalek yang hadir, Minggu (27/5).

Dalam kesempatan tersebut Anggota Komisi X DPR RI yang biasa sapa Bunda ini menyampaikan terimakasih atas kesungguhan kader NasDem menjalin komunikasi dan hubungan baik secara internal maupun dengan masyarakat.

“Apakah DPD Trenggalek ini punya orang apa tidak,  strukturnya lengkap apa tidak? Sebab, indikasi keberhasilan kita nanti juga ditentukan dengan kesiapan para kader utamanya terpenuhinya struktur partai yang ada,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Komando Pemenangan Daerah yang biasa disebut Kompemda dan bakal Caleg Propinsi Dapil IX Jawa Timur, Habib Assegaf. Habib berkesempatan memberikan kultum dengan mengangkat tema 'Doa 3 Kelompok Orang yang Dikabulkan Allah SWT'.(*)