Rico Salurkan Paket Bahan Makanan Jelang Lebaran

Rico Salurkan Paket Bahan Makanan Jelang Lebaran

  • 19 Mei 2020
  • 2

SORONG (19 Mei): NasDem Peduli bersama Rico Sia menyalurkan 5000 paket bahan makanan di Kota Sorong, Papua Barat, Senin (18/5). Bantuan paket bahan makanan yang terdiri dari beras, kopi, teh celup, telur ayam, gula pasir dan minyak goreng itu dibagikan kepada warga Sorong Raya yang terdampak Covid 19.

Ketua Tim Sahabat Rico Sia Papua Barat, Hartini Desti Ayu mengatakan, paket bahan makanan dari NasDem Peduli dan Rico Sia yang dibagikan itu berjumlah sekitar 5000 paket. Paket ini memang sengaja dibagi sebelum Hari Lebaran.

Menurut Desti Ayu yang juga pengurus NasDem itu, sejak Covid-19 mewabah, Partai NasDem dan anggota Komisi X DPR-RI Fraksi NasDem, Rico Sia melalui para Sahabat di Papua Barat terus bergerak melakukan aksi peduli dan bakti sosial (Baksos).

“Ini kegiatan kami yang kesekian kalinya untuk warga di daerah pemilihan (dapil) Papua Barat. Kami NasDem dan Sahabat Rico Sia akan tetap melakukan baksos kepada warga sampai Covid-19 ini mereda,” ujar Ayu, Selasa (19/5).

Ayu menambahkan, sebelumnya Jumat (15/5), pihaknya telah membagikan 500 paket bahan makanan di kompleks Pasar Baru, Kota Sorong. Secara bertahap NasDem Peduli terus melakukan bakti sosial, bergandengan tangan bersama pemerintah untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi Covid 19,” katanya. (*)

,