Lagi Ratu Wulla Bagi Sembako di SBD

Lagi Ratu Wulla Bagi Sembako di SBD

  • 21 Mei 2020
  • 8

TAMBOLAKA (21 Mei): Anggota DPR RI dari Partai NasDem,  Ratu Ngadu Bonu Wulla, memberikan bantuan sembako bagi sejumlah warga di Desa Kabali Dana, Kecamatan Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Nusa Tenggara Timur NTT, Rabu (20/5).

Ratu Wulla mulai membagi sembako di Kampung Kelembu Kowo, Dusun Deta Ate, Desa Kabali Dana didampingi Ketua DPD NasDem SBD dan fungsionaris Partai NasDem. Warga sangat antusias menyambut Ratu Wulla dan bantuan tersebut.

Anggota komisi IX DPR RI  itu mengatakan, pembagian sembako merupakan bentuk kepeduliannya bagi masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan kali ini terdiri dari beras, minyak goreng, mie, kopi, dan teh.

“Ini bentuk cinta saya kepada masyarakat yang kemarin telah memilih saya. Ini bentuk tanggung jawab sosial saya kepada warga di sini karena saya tahu bahwa dampak Covid ini sangat luar biasa. Kita tidak bisa bekerja seperti biasanya. Tidak bisa berjualan dan lain sebagainya. Semoga ini bisa membantu,” kata Legislator NasDem tersebut.

Ratu Wulla juga meminta warga masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan hewan yang dipelihara. Apalagi saat ini selain menghadapi pandemi Covid 19, warga  juga menghadapi masalah virus African Swine Fever (ASF) atau flu babi yang kian berkembang luas hingga mengakibatkan banyak hewan babi yang meninggal.

"Saya minta kita semua jaga hewan kita. Bersihkan kandang setiap harinya. Kalaupun ada hewan yang mati tolong jangan dibuang tapi dikubur ataupun dibakar," pesannya.

Ketua DPD NasDem SBD, Markus Dairo Talu mengatakan selain bantuan dari Ratu Wulla, DPD NasDem juga akan membagi masker untuk warga.

Menurut dia, bantuan sembako juga akan diberikan di Kampung Kapulota di Dusun II dan di kantor desa untuk warga dusun III dan IV. Total penerima di tiga dusun ini sendiri berjumlah 250 Kepala Keluarga (KK). (*)


,